Frank Lampard bangga bisa taklukkan Jose Mourinho

id frank lampard,jose mourinho,chelsea,liga inggris,tottenham

Frank Lampard bangga bisa taklukkan Jose Mourinho

Manajer Chelsea Frank Lampard meluapkan kegembiraan saat merayakan kemenangan atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu (22/12/2019) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/John Sibley)

Menghadapi manajer yang saya sangat hormati atas apa yang ia lakukan di olahraga ini dan menang, tentu rasanya menyenangkan
Jakarta (ANTARA) - Frank Lampard mengungkapkan kebanggaannya bisa menaklukkan Jose Mourinho saat Chelsea mempecundangi Tottenham Hotspur 2-0 dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Minggu setempat (Senin WIB).

"Menghadapi manajer yang saya sangat hormati atas apa yang ia lakukan di olahraga ini dan menang, tentu rasanya menyenangkan," kata Lampard selepas pertandingan dilansir laman resmi Chelsea.

Ia juga menganggap wajar atas komentar pralaga Mourinho, yang menyebut menyukai Lampard tapi berharap Chelsea kalah.

Lampard juga yakin komentar itu tak akan mengubah pendekatannya maupun Mourinho terhadap pertandingan.

"Hal itu tidak akan mengubah apapun. Bahkan ketika kami mempertaruhkan sesuatu dalam 90 menit, itu tidak akan mengubah pandangan saya terhadapnya," ujarnya.

"Apa yang Jose lakukan sepanjang kariernya dan terhadap saya ketika masih bermain, saya akan tetap menghormatinya untuk itu semua," kata Lampard menambahkan.

Kemenangan membuat Chelsea memantapkan posisinya di peringkat keempat klasemen dengan raihan 32 poin, atau unggul enam poin atas Tottenham (26) yang berada di urutan ketujuh.