Wali Kota Palu: Risma bisa menjadi agen perekat

id wali kota palu,risma palu

Wali Kota Palu: Risma bisa menjadi agen perekat

Wali Kota Palu Hidayat (kanan) dan Wakil Wali Kota Palu Sigi Purnomo Said (kiri) berfoto bersama perwakilan Risma Kota Palu dan GP Ansor Sulteng dalam acara silaturahmi alumni Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Risma kota Palu di kediamannya, Kamis malam (26/12). (ANTARA/Imron Nur Huda)

Para anggota telah Risma diberikan pemahaman oleh berbagai lembaga dan para tokoh agar mereka, generasi muda Palu, tidak masuk dalam ruang-ruang yang bisa memecah belah antara sesama
Palu (ANTARA) - Wali Kota Palu Hidayat berharap Remaja Islam Masjid (Risma) bisa menjadi agen perekat dalam masyarakat, khususnya kalangan remaja.

"Para anggota telah Risma diberikan pemahaman oleh berbagai lembaga dan para tokoh agar mereka, generasi muda Palu, tidak masuk dalam ruang-ruang yang bisa memecah belah antara sesama," katanya dalam acara silaturahmi alumni Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Risma Kota Palu di kediamannya, Kamis malam (26/12).

Ia berharap Risma mendukung upaya Pemerintah Kota Palu rangka menangkal radikalisme yang mengancam keamanan dan ketenteraman daerah dan negara.

"Ancaman untuk memecah belah itu masih ada. Insya Allah anggota Risma Kota Palu yang telah mengikuti pengkaderan ini akan membantu mengamankan daerah kita dari ancaman-ancaman seperti itu," ujarnya.