IPB University raih juara ketiga pada tiga kategori lomba AHR 2019

id IPB University,IPB raih juara Anugerah Humas Indonesia,Prestasi IPB University

IPB University raih juara ketiga pada tiga kategori lomba AHR 2019

Kampus IPB University di Dramaga Bogor (Antara/IPB University)

Apresiasi saya sampaikan kepada unit-unit kerja yang telah bekerja keras mengawal pelayanan informasi. Semoga prestasi ini mampu memotivasi semangat untuk terus berkarya dan berprestasi, dalam memberikan pelayanan publik
Bogor (ANTARA) - IPB University melalui biro komunikasi meraih gelar juara ketiga untuk tiga kategori pada lomba Anugerah Humas Ristekdikti (AHR) 2019 yang diselenggarakan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti).

Berdasarkan pengumuman pemenang lomba Anugerah Humas Ristekdikti, yang diumumkan Humas Kemenristekdikti, Jumat (7/1), IPB University meraih gelar juara ketiga untuk tiga kategori pada kelompok perguruan tinggi negeri dan badan hukum, yakni juara ketiga laman atau website, juara ketiga hubungan media, serta juara ketiga media sosial.

Anugerah Humas Ristekdikti merupakan evaluasi dan penghargaan terhadap pengelolaan kehumasan di lingkungan Kemenristekdikti. Lomba ini sejalan dengan prinsip keterbukaan informasi publik guna mewujudkan terlaksananya "good governance" dalam pelayanan informasi publik.

Rektor IPB University, Prof Dr Arif Satria mengucapkan terima kasih kepada unit-unit kerja yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pencapaian prestasi ini.

“Apresiasi saya sampaikan kepada unit-unit kerja yang telah bekerja keras mengawal pelayanan informasi. Semoga prestasi ini mampu memotivasi semangat untuk terus berkarya dan berprestasi, dalam memberikan pelayanan publik," katanya.

Sementara itu, Kepala Biro Komunikasi IPB University, Yatri Indah Kusumastuti, menambahkan, prestasi yang diraih IPB University pada lomba Anugerah Humas Ristekdikti 2019 ini menambah deretan panjang prestasi yang berhasil diraih oleh Biro Komunikasi IPB pada 2019.

Menurut dia, sebelumnya IPB University meraih penghargaan sebagai perguruan tinggi negeri (PTN) paling informatif pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik dari Komisi Informasi Pusat. Penghargaan lainnya adalah Gold Winner Ruang Pelayanan Informasi Publik Terinovatif, Silver Winner Website Layanan Informasi Publik Terbaik, Siaran Pers/Pemberitaan Terbaik pada Anugerah Media Humas, serta Media Sosial Terbaik pada Anugerah Media Humas.