Pangdam VI Mayjen TNI Subiyanto tinjau lokasi Operasi Teritorial di perbatasan RI-Malaysia

id malinau,Operasi teritorial,Pangdam VI

Pangdam VI Mayjen TNI Subiyanto tinjau lokasi Operasi Teritorial di perbatasan RI-Malaysia

Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Subiyanto meninjau lokasi Sasaran Operasi Teritorial TNI TA 2020 di wilayah perbatan RI- Malaysia, Minggu (26/1) (Arumanto)

Samarinda (ANTARA) - Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto meninjau lokasi sasaran Operasi Teritorial TNI TA 2020 di wilayah perbatan RI- Malaysia, Minggu (26/1)

Dalam peninjauan di Desa Long Bisai, Kecamatan Mentarang, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara tersebut Pangdam didampingi oleh Danrem 091/Aji Suryanatakesuma Brigjen TNI Widi Prasetijono.

Rombongan petinggi TNI tersebut melihat langsung beberapa lokasi yang akan di jadikan sebagai sasaran Operasi Teritorial TNI TA 2020 menggunakan pesawat Helibel 412 PT NUH.

Sejumlah lokasi yang dikunjungi di antaranya pembuatan gedung serba guna, jembatan serta peningkatan badan jalan.

Mayjen Subiyanto mengatakan operasi teritorial ini untuk melanjutkan kegiatan TMMD namum sekalanya lebih besar.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaan kepada TNI dalam rangka membangun wilayah perbatasan.

"Kami berterima kasih karena TNI masih dipercaya untuk membantu rakyat, mari kita bersama-sama TNI, Polri, pemerintah daerah dan masyarakat untuk lebih semangat membangun desa khususnya di perbatasan ini," ujarnya.

Sementara itu Sekda Kabupaten Malinau Ernes Silvanus mengatakan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Malinau mengucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah memberikan perhatian khusus kepada Kabupaten Malinau.