Panglima TNI bersama Kapolri gelar rapat tertutup di Mimika, Papua

id Panglima dan Kapolri gelar rapat tertutup di Mimika ,panglima TNI rapat di mimika,Kapolri rapat di Mimika,panglima TNI

Panglima TNI bersama Kapolri gelar rapat tertutup di Mimika, Papua

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis ketika tiba di Hanggar Bandar Udara Mozes Kilangin, Distrik Kwamki Narama, Timika, Kabupaten Mimika, Papua, Selasa (18/02/2020) sore. (ANTARA /HO-Polda Papua)

Jayapura (ANTARA) - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis menggelar rapat tertutup setelah tiba di Timika, Kabupaten Mimika, Papua, Selasa (18/2) sore.

Kedua petinggi TNI dan Polri itu bersama rombongan tiba di Hanggar Bandar Udara Mozes Kilangin, Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja sebagaimana keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Kota Jayapura, Selasa malam.

Kedatangan rombongan kedua pejabat itu dengan menggunakan pesawat Boeing TNI-AU A-7307 yang diterbangkan piloti Letkol Pnb Noto dengan rute Jayapura-Timika.

Adapun rombongan yang ikut antara lain, Pangkogabwilhan III Letjen TNI Ganip Warsito, Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Agung Prasetiawan, beserta rombongan dan Asops Kapolri Irjen Pol. Herry Rudolf Nahak, Aslog Kapolri Irjen Pol Ahmad Dhofiri, beserta rombongannya.

Setiba di Apron Bandara Mozes Kilangin Timika Panglima TNI dan Kapolri yang ditemani Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw serta Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab disambut oleh Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob bersama jajaran TNI Polri Kabupaten Mimika.

Setelah menerima laporan, rombongan menuju Rimba Papua Hotel untuk melaksanakan rapat tertutup yang bertempat di ruang Board Room Rimba Papua Hotel.

Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan ke Timika yaitu dalam rangka untuk menghadiri acara penerimaan lahan dari masyarakat untuk pembangunan Markas Pangkogab Wilhan III yang berlokasi di Sp 5 Timika.

Rencana peninjauan lokasi tersebut pada Rabu (19/02) dan selanjutnya Panglima TNI dan Kapolri bersama rombongan akan kembali ke Jakarta.