Yamaha lanjutkan kontes modifikasi Customaxi ke Kota Medan

id yamaha,customaxi,modifikasi,custom,motor custom

Yamaha lanjutkan kontes modifikasi Customaxi ke Kota Medan

Yamaha Customaxi 2020 (ANTARA/HO/Yamaha Indonesia)

Ini merupakan komitmen Yamaha untuk memfasilitasi kreativitas para pecinta modifikasi terhadap sepeda motor Yamaha, khususnya di kelas Maxi Yamaha dan Sport Heritage
Jakarta (ANTARA) - Kontes modifikasi "Yamaha Customaxi x Heritage Built" kini hadir di Kota Medan, Sumatera Utara, setelah digelar di Bali dan Bekasi pada awal tahun ini.

Deretan sepeda motor Yamaha Maxi meliputi Nmax, XMax, Aerox, Lexi dan All New XSR 155 terpajang di Plaza Medan Fair pada Sabtu. Motor-motor itu sudah diubah berdasarkan ide dan kreatifitas pemiliknya.

"Tingginya antusiasme masyarakat Medan dalam hal modifikasi motor membuat Yamaha kembali menghadirkan event custom tahunan di kota tersebut yang kali ini bernama 'Customaxi x Yamaha Heritage Built,'" kata Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor, Yordan Satriadi dalam keterangannya, Sabtu.

"Ini merupakan komitmen Yamaha untuk memfasilitasi kreativitas para pecinta modifikasi terhadap sepeda motor Yamaha, khususnya di kelas Maxi Yamaha dan Sport Heritage,” kata Yordan.

Jika tahun lalu Customaxi hadir dalam tiga kelas modifikasi, yakni Masterclass, Daily Use dan Rising Star, maka pada 2020 total kelas yang dibuka menjadi empat kelas antara lain Masterclass, Daily Use, Yamaha Heritage dan Digital Custom All New Nmax 155.

Sejak ditutupnya proses pendaftaran pada Senin (17/2), ratusan peserta telah mendaftar untuk mengikuti event Customaxi x Yamaha Heritage Built.

Daily Use menjadi kategori paling favorit. Kelas itu menampilkan motor-motor Maxi Yamaha yang telah mendapatkan sentuhan modifikasi ringan, yakni tidak mengubah bentuk body dan sasis.

Berbeda dengan kategori Masterclass yang menyuguhkan beragam motor Maxi Yamaha yang telah dirombak secara lebih kompleks, termasuk pada bagian sasis serta body namun tanpa menghilangkan karkater dan ciri khas.
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar