Jakarta (ANTARA) - Peugeot Motorcycle, brand otomotif Prancis di bawah PSA Group, menghadirkan skuter matik Django Independence dalam 17 warna demi turut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74 pada 17 Agustus 2019.

Django Independence dihadirkan dengan mengusung tag line "Merdekakan pilihanmu ekspresikan warnamu", dengan salah satu di antaranya memadukan merah putih, warna bendera Indonesia.

Dengan tagline “Merdekakan pilihanmu, ekspresikan warnamu” diharapkan konsumen lebih merdeka (bebas) untuk memilih warna yang sesuai dengan jati dirinya.

Selain ditawarkan dengan 17 pilihan warna, Peugeot Motorcycles Indonesia juga memberikan hadiah tambahan berupa front rack, led headlight dan limited edition vest dalam paket penjualannya.
 
Peugeot Django Independence yang hadir dalam 17 warna. (ANTARA/Peugeot)


Promo Django Independence ini dibandrol dengan harga Rp51,9 juta on the road untuk wilayah Jakarta dan akan berlangsung dua
bulan dari t17 Agustus 2019 sampai dengan 17 Oktober 2019.

"Dengan kehadiran warna-warna ini diharapkan bisa merepresentasikan keunikan karakter dari masing-masing pengguna Django, personal touch seperti inilah yang selalu menjadi perhatian bagi Peugeot Motocycles Indonesia untuk mencapai kepuasan konsumen kami," ujar Adhitya Hendraputra, Direktur Operasional Peugeot Motorcycle Indonesia, dalam pernyataan persnya, Sabtu.

Peugeot Django dibekali mesin 150 cc dengan transmisi CVT (Continuously Variable Transmission).


Baca juga: AHM rilis Scoopy merah putih jelang HUT RI
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019