Pamekasan (ANTARA) - Pelatih Kalteng Putra Mario Gomes de Olivera mengklaim telah memiliki strategi khusus untuk menaklukkan Madura United FC pada laga Shopee Liga 1 musim 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (1/9).

"Kalteng Putra sudah siap menghadapi pertandingan besok. Kami tahu, Madura bagus, tapi kita juga memiliki pemain berkualitas," kata Gomes de Olivera di Pamekasan, Sabtu.

Kalteng Putra, sambung dia, selain sudah siap dengan strategi khusus untuk memiliki keunggulan karena banyak diperkuat mantan pemain Madura United. Kondisi ini akan dimanfaatkan dengan baik pada pertandingan nanti.

Baca juga: Persebaya tutup paruh musim dengan kemenangan atas Bhayangkara 2-0

"Di Kalteng Putra, kami memiliki pemain yang merupakan mantan pemain Madura United," ujar Gomes menambahkan.

Meski mengaku sudah menyiapkan strategi khusus, Gomes tidak menjelaskan apa yang akan dilakukan untuk menghadapi tim yang berjuluk Sape Kerrap itu.  Bahkan, pelatih asal Brasil itu juga belum membocorkan nama-nama pemain yang bakal diturunkan.

Begitu juga dengan pemain lawan. Gomes juga mengaku belum mengetahui siapa saja pemain Madura United yang bakal diwaspadai pergerakannya mengingat tim asal Madura ini banyak dihuni pemain bintang.
​​​​​
Kalteng Putra, sambung Gomes, tetap bertekad membawa pulang poin dari markas Madura United demi mengatrol posisi pada klasemen sementara kompetisi tertinggi di Tanah Air itu.

Saat ini, Kalteng Putra berada di peringkat ke-12 klasemen Shopee Liga 1 musim 2019 dengan raihan 17 poin, sedangkan Madura United FC berada di peringkat ke-4 dengan raihan 27 poin.

Baca juga: Semen Padang mau lampaui Barito Putera, dalam semangat dan di klasemen

Baca juga: Kalteng Putra menang dramatis atas Bhayangkara FC

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019