Jakarta (ANTARA) - Ragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Jumat (7/9) disiarkan Antara dan mungkin masih dapat dibaca kembali untuk informasi akhir pekan ini.

1. Polisi ungkap modus preman Tanah Abang yang viral lewat media sosial

Kepala Kepolisian Sektor Metro (Polsektro) Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono mengungkapkan modus para preman yang memalak pengguna mobil di Pasar Tasik, Tanah Abang, yang viral lewat media sosial.

"Ketika bubaran pedagang Pasar Tasik, mereka sengaja menyetop, kemudian membantu memperlancar arus lalu lintas dengan minta imbalan," kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

2. Kuliner Masjid Sunda Kelapa yang bikin kangen

Masjid Agung Sunda Kelapa yang terletak di bilangan Menteng, Jakarta Pusat tidak hanya jadi tempat untuk menunaikan ibadah salat tetapi juga sarana untuk memanjakan lidah dengan aneka kuliner yang bikin kangen.

Seperti biasanya wisata kuliner di Masjid Agung Sunda Kelapa selalu ramai dikunjungi apalagi setiap hari Jumat, karena banyak orang yang datang untuk ibadah shalat Jumat.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

3. Sebuah mobil timpa kuburan di Tanah Kusir akibat terguling

Sebuah mobil berjenis MPV (multi purpose vehicle) ditemukan menimpa kuburan yang berada di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan akibat terguling.

Mobil dengan plat polisi B 1050 LB tersebut mengalami kerusakan di bagian kaca depan akibat terguling dari jalan arah Ulujami menuju ke arah Tanah Kusir menghindari mobil yang berasal dari arah sebaliknya.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

4. Polisi buru pencuri sepeda motor terekam CCTV

Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat tengah memburu pencuri sepeda motor yang terekam kamera CCTV di sebuah minimarket di kawasan Kebon Jeruk, Selasa malam (3/9).

Pelaku teridentifikasi dua orang yang mengenakan jaket dan kaus hitam, serta helm hitam, berboncengan mengendarai motor Honda Scoopy berwarna merah.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

5. Kasus istri bunuh suami, polisi tangkap tiga tersangka baru

Polisi menangkap tiga tersangka baru yang terlibat dalam kasus pembunuhan Edi Chandra Purnama alias Pupung (54) dan anaknya M. Adi Pradana alias Dana (23) yang didalangi oleh Aulia Kesuma alias AK (45).

"Ada tiga DPO yang kita cari. Pertama, Rodi (RS), lalu Tini (K) istrinya Rodi, dan Supriyanto (Alpat)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, di Jakarta, Jumat.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Fauzi
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2019