Celebes Tourism Meeting

  • Sabtu, 5 Oktober 2019 16:13 WIB

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) berbincang dengan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (kanan) pada kegiatan Celebes Tourism Meeting di Kota Gorontalo, Gorontalo, Sabtu (5/10/2019). Kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah kepala daerah tersebut merupakan forum silaturahmi dan sinergi program pemerintah daerah, pusat dan kabupaten serta kota dalam mendorong sektor pariwisata. ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/hp.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas (kanan) bersama Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Gorontalo Budi Widihartanto (kiri) menjadi pemateri pada kegiatan Celebes Tourism Meeting di Kota Gorontalo, Gorontalo, Sabtu (5/10/2019). Kegiatan yang dihadiri oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya tersebut merupakan forum silaturahmi dan sinergi program pemerintah daerah, pusat dan kabupaten serta kota dalam mendorong sektor pariwisata. ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/hp.

Sejumlah personil Grup Gorontalo Inovasi membawakan tarian dan nyanyian pada kegiatan Celebes Tourism Meeting di Kota Gorontalo, Gorontalo, Sabtu (5/10/2019). Kegiatan yang dihadiri oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya tersebut merupakan forum silaturahmi dan sinergi program pemerintah daerah, pusat dan kabupaten serta kota dalam mendorong sektor pariwisata. ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/hp.

Ketua Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) Gorontalo Marthen Candra (kanan) dan Direktur Operasional MM Travel (tengah) menunjukan surat kerja sama pariwisata pada kegiatan Celebes Tourism Meeting di Kota Gorontalo, Gorontalo, Sabtu (5/10/2019). Kegiatan yang dihadiri oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya tersebut merupakan forum silaturahmi dan sinergi program pemerintah daerah, pusat dan kabupaten serta kota dalam mendorong sektor pariwisata. ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait