Slank tutup kemeriahan konser "Musik Untuk Republik"

id Slank,Musik untuk republik

Slank saat tampil di konser "Musik Untuk Republik" di Buperta Cibubur, Jakarta, Minggu (20/10/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Grup band Slank sukses menutup kemeriahan hari terakhir konser "Musik Untuk Republik" yang digelar di Buperta Cibubur, Jakarta, Minggu (20/10) malam.

Slank yang tampil tanpa Abdee naik ke atas panggung sekitar pukul 23.30 WIB. Lagu "Bang Bang Tut" dari album "Minoritas" dibawakan sebagai suguhan pembuka.

Tanpa basa-basi, Slank kemudian membawakan lagu "Birokrasi Complex". Ribuan Slankers (fans Slank) yang hadir di Buperta ikut bernyanyi bersama mengikuti alunan musik.

Baca juga: Jokowi nonton Konser Musik untuk Republik setelah pelantikan presiden

"Assalamulaikum. Apa kabar semua," sapa Kaka kepada para Slankers.

Kaka yang mengenakan kaus hitam bertuliskan Virus di bagian depan tampil begitu atraktif di atas panggung.

Slank juga sempat membawakan lagu berjudul "CCTV Tuhan" dari album yang baru dirilis "Slanking Forever". Karaoke massal pun terjadi ketika Slank membawakan lagu "Ku Tak Bisa".

Baca juga: Jokowi turun panggung salami penonton konser "Musik Untuk Republik"

"Besok hari Senin kerja lagi. Itu berlaku juga bagi bapak Presiden kita yang besok juga harus kerja lagi," ujar Kaka sebelum membawakan lagu "Mars Slankers".

Antusiasme para Slankers begitu terlihat di setiap lagu yang dibawakan Slank. Bahkan petugas sampai berkali-kali menyemprotkan air yang berasal dari mobil pemadam kebakaran untuk mendinginkan penonton.

Baca juga: Glenn Fredly suarakan perdamaian Papua di "Musik Untuk Republik"

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Masnun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar