Eksistensi industri furnitur di tengah pandemi COVID-19

id Gubernur Jateng Ganjar Pranowo ,Presiden Direktur PT Saniharto Enggalhardjo, Harsono Enggalhardjo (,Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Saniharto Engg

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kiri) berbincang dengan Presiden Direktur PT Saniharto Enggalhardjo, Harsono Enggalhardjo (kedua kanan) dan Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Saniharto Enggalhardjo, Merysia Enggalhardjo (kanan) saat meninjau penerapan protokol kesehatan di pabrik furnitur tersebut di Demak, Jawa Tengah, Sabtu (30/5/2020). Di tengah pandemi COVID-19, pabrik yang memproduksi furnitur kualitas ekspor untuk kebutuhan perhotelan, apartemen, perumahan mewah, serta perkantoran itu tetap beroperasi tanpa melakukan PHK maupun pemotongan gaji, dengan menerapkan protokol kesehatan terhadap 2.000 pekerjanya guna mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Aji Styawan/hp.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kiri) berbincang dengan Presiden Direktur PT Saniharto Enggalhardjo, Harsono Enggalhardjo (kedua kanan) dan Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Saniharto Enggalhardjo, Merysia Enggalhardjo (kanan) saat meninjau penerapan protokol kesehatan di pabrik furnitur tersebut di Demak, Jawa Tengah, Sabtu (30/5/2020). Di tengah pandemi COVID-19, pabrik yang memproduksi furnitur kualitas ekspor untuk kebutuhan perhotelan, apartemen, perumahan mewah, serta perkantoran itu tetap beroperasi tanpa melakukan PHK maupun pemotongan gaji, dengan menerapkan protokol kesehatan terhadap  2.000 pekerjanya guna mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Aji Styawan/hp.

Pewarta : Aji Styawan
Editor: Hermanus Prihatna
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar