Satgas TMMD bangun jalan di Kampung Kakuna Boven Digoel Papua

id Kodam XVII/Cenderawasih, satgas TMMD kampung Kakuna,bangun jalan

Prajurit Satgas TMMD ke-109 Kodim 1711/BVD sedang mengerjakan pengecoran jalan di kampung Kakuna distrik Mindiptana Kabupaten Boven Digoel.(ANTARA News Papua/HO-Pendam XVII/Cenderawasih)

Boven Digoel (ANTARA) - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 1711/BVD Kabupaten Boven Digoel langsung tancap gas dengan melaksanakan pekerjaan pengecoran jalan di Kampung Kakuna sebagai sasaran pembangunan fisik.

Personel Satgas TMMD Kodim 1711/BVD dipimpin Komandan SSK TMMD Lettu Inf H Simanjuntak bersama masyarakat dengan cepat melanjutkan pembagunan jalan itu.

Baca juga: Kapendam I/BB: Pembukaan TMMD ke-109 terapkan protokol kesehatan

"Hari ini kita bersama masyarakat Kampung Kakuna melanjutkan pengerjaan dengan melakukan pengecoran jalan," sebut Komandan SSK Lettu Inf Simanjuntak di sela-sela melakukan pengecoran jalan bersama masyarakat, Kamis.

Simanjuntak berharap meski dengan curah hujan yang sangat tinggi di lokasi TMMD namun tidak menjadi hambatan dalam pengerjaan pembangunan jalan ditargetkan dapat selesai tepat waktu sesuai dengan jadwal.

Baca juga: TMMD di Tarakan untuk tingkatkan akses ekonomi dan kesehatan

Baca juga: DPRD: TMMD dan perencanaan infrastruktur daerah harus berkesinambungan


"Semoga dengan curah hujan yang tinggi tidak menjadi hambatan kami dalam melakukan pengecoran jalan di Kampung Kakuna ini," ungkap Simanjuntak.

Kegiatan TMMD ke-109 Kodim 1711 Kabupaten Boven Digoel dengan sasaran utama pembangunan jalan dibuka Wakil Bupati Chairul Anwar.

"Program TMMD ke-109 Kodim 1711/BVD di Kampung Kakuna untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam pembangunan jalan,"ujarnya.

Baca juga: Kala TNI Manunggal wujudkan asa rakyat di pelosok Pulau Timor

Baca juga: TMMD di Tapanuli Tengah tumbuhkan perekonomian daerah terpencil

 

Pewarta : Muhsidin
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar