Jakarta (ANTARA) - Masyarakat disarankan tidak mengobrol di restoran demi mencegah penularan virus corona, sementara itu, ada beberapa fakta menarik mengenai wawancara Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama Oprah Winfrey.

Masih ada beberapa berita yang siar pada Selasa (9/3) namun masih laik untuk dibaca pada hari ini.

1. Oppo pimpin pasar smartphone di China salip Huawei
Oppo, brand ponsel pintar asal China, untuk pertama kalinya memimpin penjualan smartphone tertinggi di China menyalip pesaing lainnya seperti Vivo hingga Huawei.

2. Julie Estelle menikah dengan David Tjiptobiantoro
Kabar bahagia datang dari aktris Julie Estelle yang telah melangsungkan pernikahan dengan pria bernama David Tjiptobiantoro. Acara spesial yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat secara terbatas ini dilaksanakan di Maldives pada 25 Februari 2021.

3. "Mobil sultan" Rolls-Royce New Ghost sudah bisa dipesan di Indonesia
Mobil super mewah untuk kalangan kaya raya alias "mobil sultan", All-New Rolls-Royce Ghost akhirnya mendarat di Jakarta dan bisa dilihat di Sequis Tower Level 1 Jakarta hingga 21 Maret.

4. Jangan mengobrol saat makan di restoran demi jaga diri dari COVID-19
Penularan virus corona melalui droplet bisa terjadi saat berbicara, maka masyarakat diimbau untuk tidak mengobrol saat makan di restoran demi menjaga diri dari COVID-19, kata Ketua POKJA Infeksi Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI) dr. Erlina Burhan.

5. 12 fakta wawancara Meghan-Harry dengan Oprah Winfrey
Pangeran Harry dan Meghan Markle telah melakukan wawancara luar biasa dengan Oprah Winfrey, membuat serangkaian tuduhan luas tentang kehidupan di dalam keluarga kerajaan.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021