Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita penting dan menarik menghiasi Jakarta pada Kamis (14/10) di antaranya topik soal kekarantinaan, yakni ada oknum TNI yang diduga terlibat kaburnya selebgram saat dikarantina.

Selain itu, atlet PON XX dari DKI Jakarta menjalani karantina usai bertanding di Papua.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Kodam Jaya usut oknum anggota TNI atur selebgram lolos karantina

Kodam Jaya menemukan oknum anggota TNI yang bertugas di Satgas Pengamanan di Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten, diduga mengatur agar selebgram Rachel Vennya lolos dari karantina setelah kembali dari luar negeri.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Kontingen PON XX asal DKI jalani karantina

Kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dari Provinsi DKI Jakarta dipastikan dikarantina setiba dari Papua dan selama karantina mereka mendapat dana kompensasi harian.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Sebanyak 8.945 petugas siaga tangani sampah saat musim hujan

Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta menyiagakan sebanyak 8.945 petugas untuk menangani sampah pada musim hujan di sejumlah titik sungai di Jakarta.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Anies resmikan pembangunan Kampung Susun Kunir

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan pembangunan Kampung Susun untuk warga Kampung Kunir di Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Gubernur DKI tawarkan investasi proyek infrastruktur kepada investor Singapura

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menawarkan investasi di dua proyek infrastruktur kepada investor asal Singapura, yakni fasilitas ruang terbuka di Stasiun MRT Fatmawati dan pengembangan fasilitas transit di Pegangsaan Dua.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021