BEIJING, 9 Oktober 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Air China Limited, atau disingkat Air China, akan memperkenalkan layanan penerbangan Beijing - Chiang Mai pada 7 November. Ingin mengalami sendiri jalan-jalan menawan yang digambarkan dalam "Lost in Thailand," film laris China tahun 2013? Terbanglah ke Thailand dengan Air China.

(Logo: http://www.prnasia.com/sa/2008/12/26/200812261146.jpg)

Chiang Mai, yang berlokasi di wilayah pegunungan utara Thailand, adalah kota terbesar kedua di Thailand dan juga pusat politik, ekonomi serta budaya Thailand utara. Kota ini, yang terkenal karena tradisi agama Buddhanya, memiliki banyak situs dan monumen bersejarah dan budaya. Meskipun modernitasnya hanya di urutan kedua setelah ibukota Thailand, Bangkok, kota yang sering disebut sebagai "Mawar Thailand Utara" tersebut memancarkan pesona unik yang tidak terdapat di keramaian Bangkok. Oktober hingga Maret merupakan periode terbaik untuk melancong. Banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk terus bersenang-senang - mengendarai sepeda motor sewaan, mengenakan kostum etnis, menyantap makanan rasa kari, menikmati pijat ala Thai, menjelajahi candi-candi, menerbangkan lentera ke angkasa - "Lost in Thailand" dapat memberitahu Anda apa yang harus dilakukan.

Layanan penerbangan baru ini membuka jalan ke pasar sumber wisata besar dari Beijing ke Chiang Mai dengan memanfaatkan pusat Air China di Beijing. Ini juga merupakan tambahan yang layak atas jaringan rute global Air China, sehingga memperkuat konektivitas antara rute Air China ke Asia Pasifik dan rute jarak jauh ke Eropa dan Amerika Serikat. Untuk saat ini, belum ada penerbangan langsung antara Eropa/ Australia/Amerika dan Chiang Mai. Alhasil, hampir 90% dari wisatawan ke Chiang Mai harus berpindah pesawat di Bangkok. Dengan mengandalkan jaringan rute global luas Air China, penerbangan langsung Beijing - Chiang Mai lebih lanjut akan memfasilitasi lalu lintas penghubung ke rute jarak jauh maskapai tersebut, sehingga mewujudkan perjalanan antara Eropa/Australia/Amerika dan Chiang Mai melalui Beijing.

Penerbangan Beijing - Chiang Mai, CA823/4, beroperasi tiga kali sepekan pada hari Senin/Kamis/Sabtu dengan pesawat B737-800. Penerbangan keluar berangkat dari Beijing pukul 18.30 waktu Beijing dan tiba di Chiang Mai pukul 22.40 waktu setempat. Penerbangan kembali meninggalkan Chiang Mai pukul 23.45 waktu setempat dan tiba di Beijing pukul 05.00 waktu Beijing.

SUMBER  Air China


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013