Opini publik bahwa ARB dibawah Jokowi, biarlah itu berkembang, biarkan saja. Kita terus maju. Pembuktiannya pada Juli 2014
Jakarta (ANTARA News) - Partai Golkar optimistis mencalonkan ketua umumnya, Aburizal Bakrie atau ARB sebagai calon presiden meskipun opini yang berkembang menyebutkan bahwa elektabilitas dan popularitas ARB jauh di bawah gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokow)..

"Kami optimistis dengan pencalonan ARB sebagai capres. Kalau tidak optimistis, kami sudah mundur dengan opini yang sengaja dikembangkan. Yang penting, berkompetisi dengan sehat, bukan saling menjelekkan," kata Ketua DPP Partai Golkar, Agun Gunanjar Sudarsa di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Rabu,

Menurut Ketua Steering Commitee Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar itu, justru Golkar akan membuktikan bahwa opini yang dibangun tidak benar.

"Opini publik bahwa ARB dibawah Jokowi, biarlah itu berkembang, biarkan saja. Kita terus maju. Pembuktiannya pada Juli 2014," kata Ketua Komisi II DPR RI itu.

Rapimnas Golkar yang akan digelar akhir bulan ini adalah ajang untuk memperkuat konsolidasi partai guna memenangkan Pemilu 2014 sekaligus memenangkan ARB pada Pilpres 2014.

"Rapimnas Golkar nanti akan menguatkan penetapan ARB sebagai capres. Kita tak peduli dengan opini yang berkembang," katanya.

 

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013