Kawasan industri ini telah mampu menyediakan infrastruktur yang memadai ..."
Bekasi (ANTARA News) - Menteri Perindustrian Saleh Husin mengapresasi kinerja kawasan industri Cikarang yang dilakukan PT East Jakarta Industrial Park (EJIP) dalam 25 tahun terakhir.

"Kawasan industri ini telah mampu menyediakan infrastruktur yang memadai dan menjelma menjadi salah satu kawasan industri modern terbaik di Indonesia," katanya di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu.

Ia juga menyoroti sumbangsih EJIP terhadap upaya pertumbuhan ekonomi Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dan berharap manajemen EJIP terus melanjutkan komitmen peningkatkan kualitas pelayanan, kepastian dan kenyamanan berinvestasi bagi perusahaan-perusahaan industri yang menggunakan jasa kawasan industrinya.

EJIP dapat turut berperan serta dalam kerangka sinergi pemerintah pusat dan daerah berbentuk kerja sama dengan para rekanan lokal se-Indonesia demi membangun kawasan-kawasan industri di luar Jawa.‎

Saleh Husin juga mengapresiasi manajemen PT EJIP yang memprakarsai penyelenggaraan kegiatan jalan sehat yang diikuti keluarga karyawan perusahaan pengguna jasa kawasan industrinya.

"Saya meminta manajemen PT EJIP agar jalan santai ini menjadi agenda tetap dan berkelanjutan yang tidak hanya diikuti keluarga karyawan perusahaan di kawasan industri EJIP, tetapi juga mengajak partisipasi masyarakat sekitar sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial persahaan (CSR) agar warga sekitar merasakan juga manfaat kawasan EJIP," katanya menambahkan.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2015