Jakarta (ANTARA News) - Pemilihan pakaian menjadi salah satu hal penting bagi wanita, termasuk Alyssa Soebandono yang mengandalkan kemeja agar mudah memberi ASI untuk sang buah hati.

"Untungnya dari dulu aku senang pakai kemeja, jadi sangat memudahkan untuk menyusui," kata istri Dude Harlino itu usai Zalora Lebaran Fashion Parade di Jakarta, Selasa.

Bagi ibu dari Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, kenyamanan sang anak lebih diprioritaskan ketimbang tuntutan tampil modis. Maka perempuan yang akrab disapa Icha enggan mengorbankan anak demi tampil fashionable. 

"Kalau keluar bawa anak pakai busana yang nyaman demi anak... Kalau pakai aksesoris pun yang tidak mengganggu anaknya," tegas perempuan kelahiran 25 Desember 1991.

Soal selera berpakaian, Alyssa yang lulus dari Monash University itu mengaku lebih menyukai warna pastel. Koleksinya didominasi oleh warna biru yang menjadi warna kesukaannya.

"Sekali-kali pakai cerah, sebenarnya tergantung mood sih," ungkap Alyssa yang hanya memakai hak tinggi pada kesempatan khusus.

Dia pun lebih memilih gaya berkerudung yang sederhana, seperti pashmina yang dililit simpel untuk sehari-hari.

"Dan memang aku nggak terlalu cocok gaya yang aneh-aneh," imbuh dia.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015