Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi adanya potensi hujan disertai kilat dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada siang hingga petang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang sesaat di Jakarta Selatan, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor antara sore hingga menjelang malam hari," tulis peringatan dini di laman resmi BMKG, Rabu.

Lima wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu juga diprediksi akan diguyur hujan ringan pada siang hingga malam dan akan berawan tebal pada dini hari.

Adapun wilayah Bekasi dan Depok akan hujan ringan pada siang dan malam kemudian berpotensi cerah berawan pada dini hari esok. Sedangkan Tangerang akan hujan lokal pada siang hingga malam.

Suhu udara di lima wilayah Jakarta berkisar antara 24 sampai 32 derajat Celcius, dengan kelembaban udara 60 sampai 95 persen. Adapun suhu di daerah Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor antara 23 sampai 33 derajat Celcius, dengan kelembaban udara 55 sampai 95 persen.


Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2017