Medan (ANTARA News) - Barisan Menteri Kabinet Kerja bersama pasangan menyambut kedatangan Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution bersama dengan Presiden Joko Widodo, Ibu Iriana Jokowi dan keluarga besar di lokasi resepsi pernikahan, di Komplek Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi Indah, Medan pada Minggu.

Di antara barisan para menteri tersebut, yakni Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya Bakar, dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo beserta pasangan masing-masing, berjejer menyambut rombongan yang baru selesai mengikuti kirab.

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Jaksa Agung HM Prasetyo, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo, Menteri koordinator bidang Kemaritiman Luhut Panjaitan bersama pasangan turut pula menyambut kedatangan Kahiyang-Bobby.

"Saya pakai pakaian nusantara, topi dari batak Toba, baju dan celana dari Tapanuli Selatan, selop dari Solo, ini pakaian Nusantara," ucap Pramono Anung sambil memerkan pakaiannya.

Ada 1.500 undangan yang disebar kepada masyarakat untuk menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby yang terbagi dalam dua sesi.

Tenda tempat resepsi berlangsung dihasi berbagai ciri khas nusantara seperti saung hingga keranda ayam lengkap dengan ulos batak.


Pewarta: Desca Lidya Natalia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017