Bekasi (ANTARA News) - Peristiwa kebakaran di sebuah warung makan Kampung Dua Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu malam, menimbulkan tiga korban luka akibat terbakar.

 "Korban bernama Wikanda (38) pelayan, Julius (57) pengunjung dan Didi Sukardi (42) pelayan warung," kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari di Bekasi.

Menurut Kompol ERna Ruswing Andari, insiden kebakaran di Warung Sunda Kampung Dua Jalan Patriot RT02 RW03 Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat itu berawal saat korban Julius mendengar suara ledakan diduga berasal dari api kompor yang menyambar tabung gas di bagian dapur warung sekitar pukul 18.50 WIB.

Api dengan cepat menjalar ke seluruh ruangan warung semipermanen itu melalui plafon atas karena tiupan angin yang cukup kencang saat kejadian berlangsung.

Warga sekitar sempat berupaya membantu proses pemadaman yang dibantu oleh empat unit kendaraan pemadam kebakaran milik Pemkot Bekasi.

Dari hasil laporan petugas di lapangan, Kata Erna, korban Wikanda yang merupakan warga setempat mengalami luka bakar serius di sekujur tubuh.

"Korban Julius yang diketahui warga Kampung Dua RT05 RW03 Jakasampurna menderita luka bakar di lengan kanan dan kiri serta wajah," katanya.

Korban Didi Sukardi yang juga warga setempat mengalami luka bakar di wajah, kaki kiri dan kanan.

"Saat ini, seluruh korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Budi Lestari Kota Bekasi untuk perawatan medis," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018