Jakarta (ANTARA News) - Hari ini ada berbagai acara di Jakarta, mulai dari seminar inovatif, seminar pengembangan bisnis, diskusi wirausaha, hingga pameran batik. Berikut beberapa rincian agenda acaranya:

1. Perbanas Innovative Seminar 2018
Seminar yang akan dihadiri oleh pembicara seperti Staf Ahli Bidang Kebijakan dan Registrasi Jasa Keuangan dan Pasar Modal Kementrian Keuangan Republik Indonesia, Direktur Bank Mandiri dan Managing Director BCA ini akan berlangsung di Auditorium Unit III Perbanas Institute Jakarta.

2. How To Keep Your Business Growing With Cloud Accounting
Jurnal.id menggelar seminar mengenai pengembangan bisnis lewat teknologi cloud di Avenue8 Offices, Tamansari Parama 7b, Jl KH Wahid Hasyim No 84, Jakarta Pusat, pukul 13.00 - 16.00 WIB.

3. We Need to Talk: Are You Sure Want to be an Entrepreneur?
Lingkaran menggelar diskusi wirausaha tentang pengembangan bisnis dan dinamika pasar di Menara BTPN Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav 5.5 - 5.6, Jakarta Selatan, pukul 19.00 - 21.00 WIB.

4. Craft, Batik & Gift Show 2018
Pameran yang digelar dengan dukungan mitra perajin dari Solo Raya ini menyajikan batik dan aneka kerajinan dari seluruh Indonesia di Hall A Jakarta Convention Center.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2018