Jika menang TB Hasanuddin pakai Molototcom awasi Pemprov

id Pilkada Jabar, Debat PIlkada Jabar,Tb Hasanuddin

Pasangan calon gubernur dan wagub Jawa Barat nomor urut dua TB Hasanuddin (kiri)-Anton Charliyan (kanan). (ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Bandung (ANTARA News) - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut dua Tb Hasanuddin menyiapkan laman pengawasan Molototcom untuk mengawasi pemerintahan di Provinsi Jawa Barat apabila memenangi Pilgub Jawa Barat 2018.

"Situs tersebut bukan hanya sebagai alat untuk mengawasi kinerja pemerintah, akan tetapi juga, sebagai wadah untuk menampung aspirasi masyarakat Jawa Barat. Kerja pemerintahan Kita awasi bersama diawasi, dan ibu bapak juga bisa menyampaikan keluhan di situs Molototcom," kata Tb Hasanuddin dalam siaran persnya, Rabu.

Kang Hasan menilai kinerja pemerintah seringkali kurang optimal dan merugikan rakyat sehingga dibutuhkan pengawasan ketat dan ketegasan pemimpin dalam menindak tegas oknum yang kurang bertanggung jawab.

Baca juga: KPU Jabar pastikan insiden kampanye Pilpres tak terulang pada debat ketiga

"Di mana pun dan kapan pun seluruh rakyat Jawa Barat bisa mengakses Molototcom dan melaporkannya," kata Kang Hasan.

Mantan Anggota Komisi I DPR RI itu menegaskan, Molototcom adalah upaya pemerintah provinsi dalam menunjukan transparansi agar terhindar dari korupsi dan abai kepada rakyat.

"Kita buka semuanya kepada rakyat, supaya tidak ada lagi pejabat yang kerjanya leha-leha dan makan uang rakyat," kata Kang Hasan.

Baca juga: Tim Deddy Mizwar laporkan KPI ke polisi gara-gara sinetron

 

Pewarta : Ajat Sudrajat
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar