Cirebon (ANTARA News) - Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka, Jawa Barat, menangani kecelakaan tunggal minibus di tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 152.400 arah Jakarta yang mengakibatkan tujuh orang luka ringan.

"Ada tujuh orang yang mengalami luka akibat kecelakaan itu yaitu sopir dan juga enam penumpang," kata Kasatlantas Polres Majalengka, AKP Isnadi Anang di Majalengka, Minggu.

Saat ini, seluruh korban telah dibawa ke rumah sakit Cideres Majalengka, katanya.

Kejadian kecelakaan tunggal kendaraan minibus Daihatsu Grand Max B 1584 UZR itu kata Anang, terjadi sekitar jam 13.37 WIB, tepatnya di KM 152.400 jalur B Tol Cipali Majalengka, arah Jakarta.

Kendaraan tersebut melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta diperkirakan dengan kecepatan antara 80 sampai dengan 100 Km per jam.

"Tepat di tempat kejadian diduga sopir ngantuk dan hilang kendali sehingga oleng ke kanan menabrak gadril pembatas jalan hingga terlepas dan kendaraan terguling terbalik," ujarnya.

Akibat kejadian tersebut dipastikan tidak ada korban jiwa, sopir dan enam orang penumpang mengalami luka ringan, sedangkan untuk kendaraan dievakuasi ke Sat Lantas Polres Majalengka.

"Kami masih melakukan pendataan terhadap korban dan pada jam 14.15 WIB seluruh giat evakuasi telah selesai dilaksanakan dan arus mudik dari kedua arah normal kembali," katanya.

 Baca juga: Minibus pecah ban di Cipali, seorang tewas

Baca juga: Enam meninggal dalam kecelakaan di Tol Cipali

Baca juga: Bayi 3 tahun meninggal dalam kecelakaan Cipali

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018