Malang (ANTARA News) - Taman Safari Prigen (TSP) memberikan diskon khusus untuk tiket sebesar 27 persen bagi pemilih yang sudah berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

Promo diskon 27 persen ini hanya berlaku satu hari saja pada Rabu, yang berlaku untuk semua jenis tiket, yakni tiket rusa badak, dan tiket gajah

Marcom Manager TSP, Ashrully Setia, Rabu, mengatakan pemberian diskon tersebut merupakan bentuk apresiasi manajemen TSP terhadap pelaksanaan pilkada serentak, khususnya di 18 kabupaten/kota di Jawa Timur.

"Kami memberikan diskon 27 persen karena pelaksanaan pilkada digelar pada tanggal 27, sehingga dengan diskon 27 persen akan mempermudah pengunjung yang datang ke TSP," ujarnya.

Ia menjelaskan cara untuk mendapatkan promo Pilkada 27 persen TSP itu, pengunjung cukup menunjukan jari bertinta ungu atau biru tanda sudah berpartisipasi dalam Pilkada 2018 serta foto kopi Kartu Tanda Pemilih. is.

Namun, ujarnya, promo diskon pilkada ini tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pengunjung TSP kini dapat menikmati fasilitas baru yaitu Autraliana yang menghadirkan satwa-satwa khas dari Australia.

Satwa-satwa di area Australiana di antaranya walabi leher merah, wombat, kanguru abu-abu, dan burung emu.

"Pengunjung yang bergelang tiket rusa, badak dan gajah dapat masuk zona Australiana secara gratis melalui jembatan ketika sudah berada di parkir H," katanya.

Selain area Australiana, TSP sebelumnya juga membuka area Eropa dan Amerika.

"Harapan kami pengunjung akan semakin betah menikmati berbagai wahana yang ada di dalam TSP," ucapnya.(E009).
 

Pewarta: Endang Sukarelawati
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018