Jakarta (ANTARA News) - Seorang pria ditemukan tewas ditikam di Jalan Pangeran Tubagus Angke, Kecamatan Tambora Jakarta Barat pada Jumat malam.

Tim identifikasi Polres Metro Jakarta Barat yang tiba di lokasi kejadian dan melakukan identifikasi terhadap mayat pria tersebut mengidentifikasi pria tersebut   bernama Agas, warga Tanah Pasir, Serang, Banten.

Polisi menemukan empat luka tusuk di dada dan perutnya. Selain itu, juga ditemukan dua identitas yang berbeda di dalam sakunya dan tidak jauh darinya, ditemukan juga dua unit ponsel pintar.

"Mayat seorang berusia 30-35 tahun, diduga merupakan korban penganiayaan. Saat ini motif dan modus sedang kami selidiki," kata Kepala Polisi Sekor Tambora Komisaris Polisi Iver Son Manossoh.

Temuan mayat pria tersebut mengejutkan warga di sekitar tempat kejadian perkara. Akibatnya warga bersama pengguna jalan berkerumun memadati jalanan di sekitar lokasi kejadian.

Setelah jasad tersebut diidentifikasi dan dilakukan olah tempat kejadian perkara, petugas mengirim jasad tersebut ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta untuk dilakukan otopsi.

Petugas kepolisian dari Polisi Sektor Tambora  tampak meminta keterangan dari beberapa saksi di sekitar lokasi kejadian.  .

Hingga saat ini, kasus tersebut masih ditangani oleh Polsek Tambora.  

Baca juga: Polantas ditikam saat merazia kendaraan
Baca juga: Seorang napi tewas ditikam napi lain gara-gara utang piutang

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Dewanti Lestari
Copyright © ANTARA 2018