Jakarta (ANTARA News) - Sandra Dewi mengaku tidak pernah bosan dengan hal berbau Disney. Menurutnya, Disney telah menuntunnya mewujudkan mimpi menjadi nyata.

Sejak kecil, Sandra sudah menjadi penggemar Disney. Ia selalu menonton berbagai film Disney mulai dari "Cinderella", Sleeping Beauty" sampai "Micky Mouse". 

Ia berpendapat, jika para karakter yang ada di Disney memberi pelajaran moral yang baik.

"Saya bisa seperti sekarang ini, karena punya mimpi dari kecil. Karena Disney mengajarkan 'if you can dream it, you can do it'. Saya tanamkan itu terus. Saya punya mimpi nikah di Disneyland, dibilang gila tapi terjadi. Saya pelan-pelan mencapai itu," ujar Sandra ditemui usai Matahari Fashion Parade Disney di Jakarta Fashion Week, Selasa.

Ibu dari Raphel Moeis ini bercerita jika dirinya sampai menangis ketika pertama kali berkunjung ke Disneyland Tokyo.

"Waktu kecil aku enggak tahu ada Disneyland, karena aku tinggal di pulau kecil kan. Terus waktu dapat iklan pertama, mereka kayak bikin kuis pemenangnya aku minta untuk perginya ke Disneyland. Karena aku juga pengin ke sana. Sampai di sana, aku nangis, senangnya minta ampun," kenangnya.

Wanita yang menjadi brand ambassador Disney di Asia Tenggara ini, mengaku mengoleksi berbagai hal tentang Disney dan ada yang terbuat dari kristal.

"Dulu waktu belum punya duit, koleksinya yang dari plastik-plastik, terus punya duit, naik jadi yang keramik. Terus sekarang semua dari kristal. Aku nabung kan tapi belum beli yang harganya sampai ratusan juta, masih miris. Masih yang puluhan saja," tutup Sandra.

Sandra Dewi sendiri pada kesempatan ini memperagakan busana kolaborasi antara Disney dan Matahari yang akan menjadi koleksi Spring/Summer 2019 mendatang.

Baca juga: Hindari sakit pinggang, Sandra Dewi rajin yoga

Baca juga: Sandra Dewi rajin olahraga gara-gara usia suami lebih muda

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018