Makassar  (ANTARA News) - PSM Makassar dan Persija Jakarta harus puas berbagai angka setelah bermain imbang 2-2 pada pekan ke-31 Kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat.

Persija lebih dulu unggul 2-0 pada babak pertama lewat gol yang diciptakan Jaimerson Da Silva( menit 7) serta gol bunuh diri Abdul Rahman di menit ke 27. 

Sementara dua gol balasan tuan rumah di babak kedua dihasilkan dari sundulan Risky Pellu (menit 61) dan sepakan Zulham Zamrun pada menit ke 77.

Dengan hasil ini maka posisi kedua tim di klasemen sementara  tidak berubah. PSM masih di puncak dengan 54 poin, unggul empat poin dari Persija,  meski tim ibu kota menyisakan satu pertandingan lebih banyak .

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco usai pertandingan mengatakan hasil ini memang seri namun bagi timnya merupakan sebuah kemenangan karena dapat menjaga jarak dengan PSM.

"Untuk pertandingan kedua tim begitu baik, semangat bagus dan kedua tim saling kerja keras," katanya.

Dia juga menyebut Persija  masih berpeluang menjadi juara karena masih ada beberapa pertandingan ke depan.

"Semoga tidak ada adalah masalah jadwal agar The Jack bisa menonton kami. Semoga bisa bermain di Stadion GBK ataupun Stadion Patriot yang memang dekat," ujarnya.

Sementara itu, pelatih PSM Robert Rene Alberts mengaku jika hasil ini bukan seperti yang diharapkan dan PSM harus lebih fokus lagi di tiga laga sisa kedepan untuk bisa menjadi juara.

 

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2018