Jakarta (ANTARA News) - Polisi Resort Metro (Polrestro) Jakarta Selatan masih menunggu hasil otopsi mayat dalam lemari yang ditemukan dalam kamar kost di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polrestro Jaksel Kompol Andi Sinjaya Ghalib mengatakan hasil otopsi diperlukan untuk mengetahui kondisi korban dan sebab kematian.

Walau demikian, Kompol Andi menduga kuat korban telah tewas beberapa hari sebelum jenazahnya ditemukan oleh Wahyu, penjaga kost bersama rekannya Rofik.

Pasalnya saat ditemukan dalam lemari, jenazah telah mengeluarkan bau bangkai dan dikerumuni lalat.

Pasca ditemukan di kamar kost dan dipastikan identitasnya oleh pemilik kost, Anita,  korban dengan inisial CIP dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk proses otopsi dan visum.

Seorang perempuan berinisial CIP (22) ditemukan tewas dengan tali terlilit di lehernya dalam lemari di kamar kost, Jalan Mampang Prapatan VIII, Gang Senang, Komplek Bappenas RT003/RW01, Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan, sekitar pukul 13.20 WIB, Selasa. 

Jajaran Polrestro Jaksel telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kamar kost korban, seraya melakukan pendalaman terhadap dugaan pembunuhan tersebut.

Sementara ini, polisi belum dapat menyampaikan detail kondisi korban, sebab kematian, ataupun indikasi pelaku dan motif pembunuhan. ***2***

Baca juga: Mayat perempuan dalam lemari rumah kos di Mampang Prapatan korban pembunuhan

Pewarta: Genta Tenri Mawangi
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018