Cirebon, Jawa Barat (ANTARA News) - Kepolisian Resor Kota Cirebon, Jawa Barat, menangani kecelakaan lalu-lintas di jalan tol Palimanan-Kanci (Palikanci) km 205.900 yang menyebabkan seorang meninggal dunia dan dua luka-luka.

"Ada seorang yang meninggal dunia atas nama Ace yang beralamat di Desa Sadawarna, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, dia merupakan sopir truk fuso," kata Kepala Polresta Cirebon, AKBP Roland Ronaldy, di Cirebon, Selasa.

Kecelakaan itu terjadi pada sekitar jam 05.15 WIB Selasa (27/11), antara truk fuso W 9484 US dengan truk col disel E 9436 AB.

Menurut Ronaldy, selain mengakibatkan seorang meninggal dunia, kecelakaan itu juga membuat dua orang mengalami luka-luka yang saat ini sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Dua orang luka berat atas nama Ponadi kernek truk fuso dan Ali sopir truk colt disel," tuturnya.

Kronologi kejadian kecelakaan itu lanjut Roland, kendaraan truk fuso W 9484 US datang dari arah Jakarta menuju ke arah Jawa Tengah, setiba di tempat kejadian diduga sopir mengantuk.

Sehingga kendaraan yang dikemudikan hilang kendali, oleng ke kanan masuk ke parit pemisah jalan ?dan menyeberang ke arah berlawanan.

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018