Jakarta (ANTARA News) - Tiga anggota polisi diketahui mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit akibat perusakan yang dilakukan oleh sekelompok massa di Polsek Ciracas Jakarta Timur.

"Ada tiga anggota yang sakit. Dua sudah rawat jalan, yang satu masih di rawat di RS Polri Kramat Jati," ujar Kabid Humas Polda Mtero Jaya Kombes Argo Yuwono di Jakarta, Rabu. 

Dari tiga anggota kepolisian yang terluka,  termasuk diantaranya adalah Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widar.

"Iya, Kapolsek Ciracas," ujar Kombes Argo membenarkan.

Kombes Argo mengatakan saat ini Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widar masih mendapat perawatan di RS Kramat Jati dengan luka lebam di beberapa bagian tubuhnya.

Sebelumnya, Polsek Ciracas Jakarta Timur dibakar dan dirusak sekelompok orang tidak dikenal diduga terkait pengeroyokan beberapa warga terhadap aparat di kawasan Cibubur kemudian ditangani Polsek Ciracas, Senin (10/12).

Usai pengeroyokan itu diduga sekelompok orang mendatangi Polsek Ciracas guna memastikan warga yang terlibat pengeroyokan tersebut menjalani penahanan atau tidak.

Namun secara mendadak, sekelompok massa tersebut merusak markas Polsek Ciracas dan sejumlah kendaraan operasional kepolisian.


*Baca juga: Kapolda minta Polsek Ciracas steril kembali
Baca juga: Mapolsek Ciracas ditutup papan triplek
Baca juga: Anies : Percayakan proses pada aparat penegak hukum

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018