Jakarta (ANTARA News) - Belasan mobil yang dirusak massa penyerangan Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, sejak Selasa (11/12) malam hingga Rabu dini hari ini, dipindahkan.

Evakuasi tersebut dilakukan mobil derek dari Ditlantas Polda Metro Jaya yang tampak sudah hadir di halaman Markas Polsek Ciracas, Jakarta Timur, sejak pukul 13:00 WIB.

Mobil derek itu untuk mengevakuasi beberapa kendaraan yang mengalami kerusakan parah yang terlihat terparkir di dalam halaman Polsek Ciracas yang dari perhitungan di lokasi ada sekitar 17 mobil mengalami kerusakan dengan kaca dan lampu pecah, serta ringsek pada badan mobil.

Awak mobil derek dibantu polisi dalam proses pemindahan itu. Selain itu ada mobil pengangkut yang mencoba mengevakuasi mobil dinas polisi.

Sebelumnya dikabarkan, sekelompok massa tidak dikenal merusak dan membakar Polsek Ciracas, Jakarta Timur, pada Selasa (11/12) sekitar pukul 23.00 WIB yang terus terjadi hingga Rabu.

Massa juga membakar sejumlah kendaraan yang terparkir di Mapolsek Ciracas. Akibat kebakaran di Polsek Ciracas tersebut, empat mobil pemadam diturunkan.

Massa diduga mendatangi Polsek Ciracas untuk memastikan pelaku pengeroyokan terhadap anggota TNI yang terjadi pada Senin (10/12) lalu di Cibubur dan sudah ditahan. Sebelumnya kasus tersebut diberitakan telah diselesaikan dengan cara kekeluargaan di Markas Polsek Ciracas.

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018