Surabaya (ANTARA News) - Penyanyi Ari Lasso memberi hadiah lagu berjudul "Rahasia Perempuan" kepada Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa di sela silaturahim purna tugas Gubernur Soekarwo di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Senin (11/2) malam.

"Lagu ini khusus untuk Bu Khofifah yang tercatat dalam sejarah sebagai gubernur perempuan pertama di Jatim," ujar Ari Lasso di sela penampilannya itu.

Mantan vokalis Dewa 19 tersebut juga mengucapkan selamat kepada Khofifah-Emil Dardak yang akan mulai menjabat secara resmi Rabu, 13 Februari 2019, dan dijadwalkan dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Penyanyi kelahiran Madiun itu berharap Khofifah melanjutkan program-program yang baik dan mendoakan Jatim selalu aman, perekonomiannya maju dan masyarakatnya sejahtera.

"Meski saya sekarang sudah tidak tercatat sebagai warga Jatim, tapi saya berharap daerah ini menjadi provinsi yang berkarakter dan selalu aman," kata penyanyi berusia 46 tahun tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Ari Lasso juga menampilkan sejumlah lagu andalannya, yaitu Mengejar Matahari, Arti Cinta, Perbedaan, Aku dan Dirimu, Rahasia Perempuan, Hampa, Kangen dan Kamulah Satu-satunya.

Di akhir penampilannya, Ari Lasso mengundang Khofifah, Emil dan istrinya Arumi Bachsin, Gubernur Jatim Soekarwo dan istrinya, Nina Kirana, berfoto bersama di atas panggung dan berterima kasih karena telah diberi kesempatan tampil.

Kepada Pakde Karwo, sapaan akrab Soekarwo, ia mendoakan agar sukses di tempat baru dan selalu berbuat yang terbaik untuk kepentingan masyarakat.

"Pakde Karwo mempunyai daya tarik personal yang tidak dimiliki rata-rata birokrat. Beliau orangnya sangat berintelek, tapi selalu cair dalam setiap suasana," katanya.


Baca juga: Dewa 19 tetap konser di Malaysia meski tanpa Ahmad Dhani
Baca juga: Soekarwo: Presiden belum putuskan waktu pelantikan Khofifah-Emil

 

Pewarta: Fiqih Arfani
Editor: Dewanti Lestari
Copyright © ANTARA 2019