Jakarta (ANTARA News) - Jaringan Prabowo-Sandi (JPS) mendeklarasikan dukungan pada pasangan Prabowo-Sandiaga, di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi di Jalan Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Selatan, Rabu.

"Dengan mengucapkan bismillahirahmanirahim, saya kukuhkan (JPS), Komunitas Prabowo-Sandi (KIPAS) dan Forum Silahturahim Satgas 02 BPNPS Provinsi DKI Jakarta,” kata  Sandiaga diiringi teriakan relawan yang dihadiri sekitar 500 Anggota JPS. 

Sandiaga mengungkapkan, deklarasi para relawan tersebut merupakan bukti semakin banyaknya masyarakat yang menginginkan perubahan yang diusung oleh Prabowo-Sandi. 

Dia menyatakan, dukungan relawan JPS dan lainnya, merupakan mobilisasi dari masyarakat yang nantinya akan terpantau oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

"Mobilitas keinginan masyarakat terpantau oleh baik di BPN maupun gerakan yang terjadi di lapangan. Tentunya dampak dari program Prabowo-Sandi yang diterima oleh masyarakat,” katanya.

Dengan fokus mengkampanyekan program yang terfokus pada ekonomi dan kebaikan untuk kesejahteraan masyarakat, mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini berharap menjadi sentimen yang positif bagi masyarakat.

“Ini yang menjadi hal kita patut syukuri, mudah-mudahan ini akan terus terbangun sentimen positif dan kita memasuki 60 hari menjelang pemilu akan mendapat momentum yang baik,” kata Sandiaga.

Baca juga: Kesehatan jiwa jadi salah satu program Prabowo-Sandiaga
Baca juga: DI Pekalongan, Sandiaga janjikan kebangkitan ekonomi rakyat



 

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019