Jakarta (ANTARA News) - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto telah tiba di lokasi debat kedua, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu malam, sekitar pukul 19.10 WIB.

Prabowo berangkat dari kediamannya di Jalan Kertanegara No 4, Kebayoran, Jakarta Selatan,  sekitar pukul 19.05 WIB dengan menggunakan mobil alphard berwarna hitam. Prabowo tidak didampingi oleh calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno.

Prabowo yang menggunakan pakaian jas navy blue dengan dalaman berwarna putih dan berpeci warna hitam itu keluar dari kediamannya yang diiringi salawat nabi yang dilantunkan ibu-ibu yang mendukung pasangan Prabowo-Sandi itu.

Wakil Ketum Partai Gerindra Edhy Prabowo mengatakan Prabowo telah memanggil beberapa anggota komisi untuk dimintai masukkan terkait materi debat. "Iya kita komisi IV, V, VI, VII dipanggil, dan sudah memberi masukkan semua. Semua yang kita ketahui kita kasih masukkan," katanya. Diskusi tersebut sekaligus untuk melengkapi sejumlah data. 
 
"Diskusi melengkapi data-data yang belum. Secara prinsip Pak Prabowo siap, tinggal nunggu waktu pelaksanaan saja, mohon doanya saja semoga beliau bisa membawa lepas," tuturnya.

Debat Pilpres 2019 kedua akan mempertemukan dua capres, yaitu Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Debat kedua digelar Minggu malam ini di Hotel Sultan, dengan tema infrastruktur, energi dan pangan, serta SDA dan Lingkungan Hidup.

 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: M Arief Iskandar
Copyright © ANTARA 2019