Jakarta (ANTARA News) - Suasana di luar Golden Ballroom Hotel Sultan Jakarta semakin riuh dengan yel-yel yang diserukan oleh masing-masing pendukung pasangan capres-cawapres beberapa saat sebelum acara Debat Capres putaran kedua dimulai.

Para pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden riuh menyerukan berbagai yel-yel yang telah disiapkan khusus untuk mendukung pasangannya masing-masing di luar Loby Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Minggu malam.

Hingga sekitar pukul 19.00 WIB kedua kubu pendukung semakin riuh menyerukan yel-yel mereka. Keriuhan mereka membuat suasana di sekitar Hotel Sultan menjadi sangat padat, ramai, sekaligus bising.

Sementara para tamu undangan terus memasuki ruang Golden Ballroom tempat debat capres dilaksanakan. Relawan pasangan capres 01 bahkan menurunkan vocal grup khusus yang beranggotakan ibu-ibu dari Jabodetabek untuk menyambut ajang debat capres.

Meski tak bisa masuk ke arena debat, mereka tetap datang dengan sukarela untuk mendukung pasangan capres 01 dan mulai menyanyikan lagu-lagu bernuansa dukungan sejak sore hari.

Tak ingin kalah dengan kubu sebelah, para pendukung pasangan capres 02 secara dadakan membentul grup untuk menyerukan yel-yel dukungan mereka.
Seruan dukungan tersebut terus didengungkan nyaris tanpa henti sehingga suasana semakin hangat dan riuh.

Tak lama kemudian, pihak pengamanan melarang para pendukung untuk meneriakkan yel-yel dan berpindah dari lokasi tersebut ke lokasi yang disediakan di Parkir Timur Senayan.
Baca juga: Fahri Hamzah harap Prabowo agresif dalam debat kedua
Baca juga: Jokowi hadapi debat kedua Pilpres 2019 dengan santai
Baca juga: Prabowo Tiba di Hotel Sultan

Pewarta: Hanni Sofia
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2019