Jakarta (ANTARA) - Relawan milenial dalam wadah KitaSatu yang paling militan mengetuk pintu masyarakat untuk memaparkan program calon presiden Joko Widodo (Jokowi) dijanjikan akan bertemu dengan mantan wali kota Solo itu.

"Saya sudah bicara dengan Bapak (Jokowi) bahwa nanti-- karena ada di 15 provinsi, masing-masing dua-- yang paling hebat dalam aplikasi, yang paling banyak ketuk pintu akan ketemu Bapak," kata Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir dalam peluncuran aplikasi Millennial Ketuk Pintu di Jakarta, Minggu.

Erick menuturkan sebanyak 30 orang relawan generasi milenial yang tercatat paling banyak melakukan sosialisasi akan bertemu dan berfoto bersama Jokowi.

Millennial Ketuk Pintu merupakan gerakan dan aplikasi terbuka yang diluncurkan oleh relawan Jokowi milenial KitaSatu untuk sosialisasi serta menampung aspirasi dan keluhan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Erick Thohir juga mengajak generasi milenial untuk hadir dalam kampanye terbuka di Gelora Bung Karno pada 13 April 2019.

"Saya juga mau semua yang hadir di sini, generasi milenial, 13 April nanti ayo kita penuhi GBK lebih dari 100 ribu orang," ucap Erick.

Ia mengajak semua relawan memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin melanjutkan program-program yang dilakukan selama lima tahun terakhir.

Apalagi, menurut Erick, kini generasi milenial sudah lebih banyak yang percaya pada Jokowi, khususnya setelah debat capres kedua yang membahas soal ekonomi dan lingkungan.

Selain itu, kata dia, Jokowi mempunyai peta jalan dalam memberdayakan generasi milenial.

Pewarta: Dyah Dwi Astuti
Editor: Joko Susilo
Copyright © ANTARA 2019