Jakarta (ANTARA) - Kasus yang menjerat Seungri dalam skandal Burning Sung masih terus bergulir dan menjadi sorotan publik. Menurut Master Fengshui Indonesia Yohan Suyangga, skandal besar itu bakal mengakhiri karir Seungri.

"Seungri akan jatuh miskin habis, akan hilang semua hartanya," kata Master Yohan saat berkunjung di Kantor Berita Antara, Selasa (9/4).

Master Yohan pernah bertemu dengan Seungri beberapa tahun lalu lewat undangan dari YG Entertaintment. Saat itu Seungri berusia 21 tahun.

Dalam kesempatan itu, ia berkata kepada Seungri bahwa pada usia 30 tahun karirnya akan menurun.

"Dia (Seungri) cuma tertawa waktu saya bilang dia akan mengalami penurunan karir," kata Master Yohan.

Menurut dia, aset-aset yang dimiliki mantan personel BIGBANG itu akan habis disita oleh pemerintah gara-gara kasus itu.

Selain Seungri, Master Yohan juga membaca peruntungan anggota BIGBANG lainnya seperti G-dragon, TOP, Daesung, dan Taeyang.

"Kalian berlima akan sukses di usia 20 tahun, tapi di usia 30 tahun, kalian berlima akan ada dua yang bermasalah, yaitu TOP dan Seungri," kata Master Yohan.

Sementara Taeyang dan Daesung akan memiliki karir yang biasa saja.

"Sebenarnya tanpa TOP, BIGBANG tidak terlalu sukses," ujarnya.

Kasus Seungri membuat band K-Pop itu tidak akan kembali ke dunia hiburan. "Mereka, BIGBANG akan 'Bang!'. Artinya mereka akan hancur," tutur Master Yohan mengakhiri perbincangan.

BIGBANG saat ini dalam masa vakum karena sebagian anggotanya menjalani wajib militer. Di tengah masa hiatus itu, Seungri terjegal skandal Burning Sun dan ditetapkan sebagai tersangka.

Baca juga: Pria yang memicu penyelidikan Burning Sun sebut ibunya diancam
Baca juga: YG Entertainment sensor wajah Seungri dari merchandise BIGBANG

Pewarta: Peserta Susdape XIX: Livia Kristianti
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019