Jakarta (ANTARA) - Dokter menyarankan Anda tidak kalap saat berbuka puasa Ramadhan, awal Ramadhan di berbagai negara hingga Tompi mengomentari cuitan Fahri Hamzah tentang kelelahan, menjadi sebagian berita menarik di kanal lifestyle dan hiburan Antara pada Minggu (5/5).

Berikut selengkapnya:


1. Jangan kalap saat buka puasa pertama

Jakarta (ANTARA) -Nafsu makan menggebu setelah berpuasa selama seharian seringkali memunculkan "lapar mata" dan ingin menyantap segala jenis makanan di meja makan.

Jangan biarkan hal itu terjadi bila ingin menjadikan Ramadhan sebagai kesempatan membuat tubuh jadi lebih sehat.

Selengkapnya di sini

2. Prancis larang e-skuter melintasi trotoar mulai September

Jakarta (ANTARA) - Menteri Transportasi Prancis, Elisabeth Borne melarang e-scooters (skuter listrik) melintasi trotoar mulai September 2019 karena kerap mengganggu para pejalan kaki.

Selengkapnya di sini

3. Awal Ramadhan 2019 di berbagai negara

Jakarta (ANTARA) - Umat muslim bersiap menyambut Ramadhan di mana ibadah puasa selama sebulan penuh akan segera dimulai. Namun, apakah hari pertama puasa di bulan itu sama di berbagai negara?

Selengkapnya di sini

4. Ingat rumus 2-4-2 untuk hindari dehidrasi saat puasa

Jakarta (ANTARA) - Asupan cairan penting agar tubuh tetap sehat saat berpuasa selama bulan Ramadhan, maka ingatlah rumus 2-4-2 saat sahur dan berbuka puasa agar tubuh tidak dehidrasi.

Selengkapnya di sini

5. Tompi sebut komentar Fahri Hamzah soal kelelahan "tak bergizi"

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Tompi yang juga berprofesi sebagai dokter angkat bicara menyoal cuitan politisi Fahri Hamzah yang menolak anggapan kelelahan bisa menyebabkan kematian.

Selengkapnya di sini

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019