Gorontalo (ANTARA) - PKK Kabupaten Gorontalo menggelar pasar murah bahan kebutuhan pokok di Desa Padengo, Kecamatan Limboto Barat, Sabtu.

Ketua PKK Kabupatrn Gorontalo Fory Naway mengatakan kegiatan itu untuk mengantisipasi kenaikan harga bahan kebutuhan pokok selama bulan puasa di daerah itu.

"Ada 100 paket yang kita siapkan bekerja sama dengan Bagian Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Kabupaten  Gorontalo," ujarnya.

Animo masyarakat sangat tinggi pada kegiatan itu, mereka berbondong-bondong datang untuk mendapatkan paket murah tersebut.

"Pasar murah untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu., karena pada bulan puasa kebutuhan biasanya meningkat, maka kami datang untuk membantu," kata Fory Naway.

Ia berharap dengan adanya pasar murah tersebut, masyarakat dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan baik untuk kebutuhan buka puasa maupun untuk sahur seperti minyak goreng, beras, mi instan dan lainnya.

"Ini adalah kegiatan rutin kita setiap tahun pada bulan puasa maupun jelang lebaran yang bekerjasama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Gorontalo," katanya.


Baca juga: Memasuki Ramadhan, Dinas Pangan Gorontalo gelar pasar murah

Baca juga: Baznas salurkan santunan untuk ribuan warga Biluhu


 

Pewarta: Adiwinata Solihin
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2019