Bandarlampung (ANTARA) - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Lampung membagi-bagikan takjil  kepada pengguna kendaraan di Jalan Wolter Monginsidi Kota Bandarlampung.

"Kegiatan ini untuk membagi sedikit rejeki kami para pengusaha yang tergabung di Kadin kepada masyarakat sekitar," kata Ketua Tim Adhoc Kadin Lampung H. Mahrizal Sinaga, di Bandarlampung, Minggu.

Ia mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang sedang dalam perjalanan ini sudah rutin dilaksanakan pada bulan Ramadhan oleh mereka.

Pada kegiatan kali ini Rizal sapaan akrabnya mengatakan membagikan paket takjil sebanyak 300 bungkus hasil dari sumbangan para anggota Kadin.

Ia pun mengatakan bahwa sebelumnya Kadin telah membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di tiga titik yakni di Kelurahan Panjang, Kota Karang dan Bumi Waras, Kota Bandarlampung.

"Masing-masing wilayah kami memberikan sembako tersebut kepada 100 KK. Jadi bagi-bagi takjil ini adalah kegiatan lanjutan dari kegiatan kami pada hari ini," kata dia.

Menurut dia, bahwa inti dari kegiatan ini semua adalah agar masyarakat yang kurang mampu juga merasakan kegembiraan pada hari kemenangan dengan merasakan makanan dan minuman yang layak.

"Jadi masyarakat yang mendapatkan sembako dari kami memang sudah diseleksi dengan benar-benar, sehingga memang bantuan tersebut tersalurkan kepada mereka yang tidak mampu," katanya lagi.

Pewarta: Dian Hadiyatna
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2019