Jalan Trans Sulawesi di Konawe amblas

  • Selasa, 2 Juli 2019 21:28 WIB

Sejumlah pengendara sepeda motor mengantre untuk melintasi jalan Trans Sulawesi yang rusak di sekitar Kali Pohara di Sampara, Konawe, Sulawesi Tenggara, Selasa (2/7/2019). Jalan Trans Sulawesi yang menghubungkan Sulawesi Tenggara-Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Tengah tersebut terputus untuk kendaraan roda empat disebabkan amblasnya jalan mengakibatkan abrasi dan jebolnya pipa PDAM dan pihak Kementerian Perhubungan Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XVIII Sulawesi Tenggara memprediksi akses jalan baru bisa dilalui Kamis (4/7/2019). ANTARA FOTO/Jojon/foc

Foto udara kondisi jalan Trans Sulawesi yang rusak di sekitar Kali Pohara di Sampara, Konawe, Sulawesi Tenggara, Selasa (2/7/2019). Jalan Trans Sulawesi yang menghubungkan Sulawesi Tenggara-Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Tengah tersebut terputus untuk kendaraan roda empat disebabkan amblasnya jalan mengakibatkan abrasi dan jebolnya pipa PDAM dan pihak Kementerian Perhubungan Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XVIII Sulawesi Tenggara memprediksi akses jalan bisa dilalui Kamis (4/7/2019). ANTARA FOTO/Jojon/foc.

Sejumlah warga membantu kendaraan yang terjebak saat melintasi jalan Trans Sulawesi yang rusak di sekitar Kali Pohara di Sampara, Konawe, Sulawesi Tenggara, Selasa (2/7/2019). Jalan Trans Sulawesi yang menghubungkan Sulawesi Tenggara-Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Tengah tersebut terputus untuk kendaraan roda empat disebabkan amblasnya jalan mengakibatkan abrasi dan jebolnya pipa PDAM dan pihak Kementerian Perhubungan Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XVIII Sulawesi Tenggara memprediksi akses jalan bisa dilalui Kamis (4/7/2019). ANTARA FOTO/Jojon/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait