Kita tahu di PBB ini ada banyak tokoh-tokoh yang sangat pantas untuk masuk pemerintahan, untuk kabinet maupun jabatan-jabatan yang lain. Jadi tidak spesifik, kami serahkan kepada bapak Presiden
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pengurus bersama pimpinan Partai Bulan Bintang (PBB) menemui Presiden Joko Widodo untuk bersilaturahim dan membahas pembangunan bangsa kedepan.

"Pertemuan sifatnya silaturahim saja dengan Pak Presiden usai Pemilu dan Pilpres. Pak Jokowi mengatakan terima kasih kepada PBB yang sudah membantu beliau dan juga keaktifan dari kami semua dalam sidang di Mahkamah Konstitusi," kata Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra usai bertemu Presiden di Istana Merdeka Jakarta pada Kamis.

Menurut dia, PBB akan mendukung program pemerintah dan bersedia membantu di masa depan dalam menyukseskan pembangunan bangsa.

Terkait kabinet pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin, Yusril menyerahkan sepenuhnya kepada Presiden sebagai hak prerogatif Presiden.

"Kita tahu di PBB ini ada banyak tokoh-tokoh yang sangat pantas untuk masuk pemerintahan, untuk kabinet maupun jabatan-jabatan yang lain. Jadi tidak spesifik, kami serahkan kepada bapak Presiden," jelas Yusril.

Yusril bersama sejumlah pengurus PBB menemui Presiden Jokowi.

Para pengurus PBB memasuki halaman Istana Negara, Jakarta pada sekitar pukul 13:30 WIB. Mereka diwawancara oleh media yang menanti di halaman Istana Negara pada sekitar pukul 15:15 WIB.

Pewarta: Bayu Prasetyo
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2019