Dewan Direksi WeWork umumkan perubahan kepemimpinan

Dewan Direksi WeWork umumkan perubahan kepemimpinan

(Antara/Business Wire)

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Dewan Direksi WeWork hari ini mengumumkan perubahan kepemimpinan berikut ini: Adam Neumann selaku pendiri telah memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai CEO, dan akan melanjutkan sebagai ketua dewan non eksekutif. Artie Minson, yang sebelumnya adalah presiden bersama sekaligus kepala bagian keuangan WeWork, dan Sebastian Gunningham, yang sebelumnya adalah wakil kepala, telah ditunjuk sebagai CEO bersama perusahaan tersebut. Perubahan ini segera berlaku.

Adam Neumann berkata: Sebagai pendiri bersama WeWork, saya sangat bangga akan tim ini dan perusahaan luar biasa yang kami bangun selama puluhan tahun terakhir. Platform global kami sekarang menjangkau 111 kota di 29 negara, melayani lebih dari 527.000 anggota setiap hari. Sementara bisnis kami belum sekuat ini, dalam beberapa pekan terakhir, pengawasan yang diarahkan pada saya menjadi gangguan yang signifikan, dan saya telah memutuskan bahwa ini adalah kepentingan terbaik perusahaan untuk mengundurkan diri sebagai kepala eksekutif. Terima kasih kepada rekan-rekan saya, anggota kami, mitra tuan rumah kami, dan para investor kami karena tetap percaya pada bisnis yang hebat ini.

Artie Minson dan Sebastian Gunningham berkata: Kami ingin berterimakasih kepada Adam atas visi dan gairahnya dalam membangun WeWork selama 9 tahun terakhir. Model keanggotaan inovatif, rancangan indah, dan penawaran komunitas inventif kami telah mengubah cara individu dan perusahaan di seluruh dunia berpikir tentang ruang kerja mereka. Ini merupakan kehormatan yang luar biasa untuk memimpin WeWork selama momen penting ini dalam sejarah perusahaan tersebut. Bisnis inti kami kuat dan kami akan mengambil tindakan yang jelas untuk menyeimbangkan pertumbuhan tinggi, profitabilitas, dan pengalaman anggota unik WeWork sambil juga mengevaluasi waktu yang optimal untuk melakukan IPO. Kami berkomitmen terhadap kesuksesan terus-menerus anggota, mitra, karyawan dan pemegang saham dalam upaya baru ini.

Bruce Dunlevie selaku anggota dewan, mitra di Benchmark sekaligus investor awal di WeWork mengatakan Adam telah mengawasi penciptaan platform global yang mendukung para anggotanya setiap hari, dan telah mengembangkan pendapatan run-rate sebesar lebih dari 4 miliar dolar dalam waktu kurang dari sepuluh tahun. Ia dan tim WeWork telah mendefinisikan ulang cara di mana orang dan perusahaan bekerja, serta membawa inovasi ke industri perumahan. Saya sangat gembira atas masa depan WeWork dan senang Artie dan Sebastian mengambil alih peran Adam untuk memimpin fase pertumbuhan berikutnya.

Lew Frankfort selaku anggota dewan berujar Adam adalah wirausahawan amat langka yang memiliki visi dan memberikan dorongan untuk membuat konsep peluang bisnis yang sangat besar dan kemudian melaksanakannya tanpa henti. Ia telah menciptakan salah satu perusahaan yang tumbuh paling pesat dalam sejarah, dan para sejawat direktur dan saya berterimakasih padanya atas kepemimpinannya. Dewan direksi kami senang menyambut Artie dan Sebastian sebagai pemimpin WeWork dalam fase berikutnya, serta gembira atas proses pertumbuhan pesat perusahaan dan posisi terdepan dalam industri di pasar.

Kontak
Jimmy Asci, Gwen Rocco
press@wework.com

Sumber: WeWork

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024