S BLOCK 2.0 Dubai Summit DAO padat peserta

S BLOCK 2.0 Dubai Summit DAO padat peserta

(Antara/BUSINESS WIRE)

DUBAI, Uni Emirat Arab--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Sebanyak 3.500 peserta meramaikan Dubai Festival Arena pada 20 September 2019 dalam rangka S BLOCK 2.0 Dubai Summit. Terdiri dari para pemimpin global industri blockchain dan anggota komunitas S BLOCK, acara ini menandai peningkatan lengkap konsensus global dan ekosistem global S BLOCK.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190926005953/en/

Dompet Interstellar Generasi Kedua

Selama KTT tersebut, S BLOCK merilis generasi kedua Dompet Interstellar-nya yang mengalami peningkatan besar-besaran, tiga bulan setelah peluncuran pertamanya ke pasar global.

Khalayak menyimak pengumuman sejumlah fitur dan fungsi baru, termasuk HD Cross-Chain Wallet, Plan Flash, dan S Pay. S BLOCK juga mempresentasikan rencananya mengintegrasikan komunitas otonom terdesentralisasi, dan bertujuan membangun ekosistem blockchain publik super di enam area utama melalui tiga fase kunci.

Mengungkapkan Rencana Strategi Global DAO

Organisasi Otonom Terdesentralisasi/Decentralized Autonomous Organization (DAO) akan menjadi terobosan pertama untuk ekonomi token, mengintegrasikan semua sumber daya ekonomi token ke dalam ekosistem yang lengkap. DAO akan merilis ATO token ekosistem, yang memungkinkan lebih banyak anggota berpartisipasi dalam pengembangan komunitas S BLOCK. Ini akan memungkinkan penerimaan DASH, HT, OKB, dan token-token berkualitas lain untuk menciptakan sebuah konsensus nilai lintas-rantai baru.

Dengan memfasilitasi kolaborasi antara inovator, pengembang, dan pedagang, S BLOCK diposisikan dengan baik untuk membangun sistem blockchain terintegrasi pertama di dunia bersama dengan komunitas blockchain otonom terbesar.

Kemitraan WBFex dan S BLOCK

WBF Digital Asset Exchange (WBFex) adalah pertukaran aset digital terkemuka dari New York. Salah satu pendiri WBFex Bella Fang berbagi arah perusahaan, dan kemitraannya dengan S BLOCK. Ia mengumumkan bahwa SBO diharapkan akan terdaftar di platform perdagangan akhir tahun ini, dan akan memfasilitasi pembangunan pertukaran komunitas DAO.

Saat ini ada 110 proyek yang terdaftar di WBFex, dan jumlahnya diharapkan akan meningkat menjadi 260 pada akhir tahun. Dengan pertumbuhan pesat WBFex, ratusan proyek diharapkan akan berpartisipasi di DAO.

Ibu Fang juga mengumumkan bahwa SBO akan didaftarkan di WBFex, dan akan menjadi mata uang unggulan-nya di tahun 2019. Komunitas besar WBFex dan S BLOCK akan berkolaborasi untuk lebih menambah nilai kemitraan tersebut.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190926005953/en/

Kontak

SBLOCK FOUNDATION PTE. LTD
Jennifer Bialek
contacts@sblock.com
www.sblock.com

Sumber: S BLOCK

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024