West Coast Strategy - Platform sosial global, strategi investasi dan hiburan sosial kesejahteraan

West Coast Strategy - Platform sosial global, strategi investasi dan hiburan sosial kesejahteraan

West Coast Strategy, Mengintegrasikan Strategi Investasi dan Hiburan Kesejahteraan sebagai Satu (Antara/BUSINESS WIRE)

SHANGHAI--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Dengan terobosan dan inovasi teknologi rantai blok, aset digital secara bertahap menjadi arus utama produk investasi di seluruh dunia. Banyak perusahaan keuangan tradisional global juga telah memulai tata ruang mereka di bidang aset digital; dan pasar sekarang sedang menghadapi periode outbreak. Namun, sistem pendukung strategi dan layanan investasi otoritatif belum dapat menindaklanjuti dengan kecepatan perkembangan aset digital; di situ masih dalam periode kekosongan. Dengan perkembangan hiburan dan jaringan sosial berkecepatan tinggi, sosialisasi telah dipromosikan di antara populasi dunia. West Coast Strategy bertujuan untuk memenuhi celah pasar dalam bidang strategi investasi dan mengintegrasikan tim-tim terkenal di dunia dalam investasi strategi, jejaring sosial, hiburan, rantai blok, dan bidang lainnya untuk menciptakan platform komprehensif global yang disatukan dengan strategi investasi, jejaring sosial, dan hiburan kesejahteraan; membangun komunitas aset digital yang dapat dibagi dan memberikan nilai di seluruh dunia.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191009005626/en/

West Coast Strategy merilis BTC dan mata uang digital utama lainnya setiap hari sebagai laba bagi pengguna global untuk terbiasa dengan aset digital dengan mudah dan mengambil langkah pertama mereka di bidang aset digital. Mengundang teman untuk bergabung dapat memperoleh laba ekstra. West Coast Strategy menggunakan hiburan sosial sebagai ikatan dan memungkinkan pengguna mengenal investor-investor dan pakar-pakar di seluruh dunia; untuk menyediakan strategi investasi terkemuka dunia sebagai saluran, dan telah kumpulkan investor dan institusi terkenal di dunia untuk strategi investasi berkualitas tinggi. West Coast Strategy memungkinkan investor global menggunakan aset digital untuk memproses investasi kategori-penuh dan memenuhi multi-apresiasi aset secara cepat; mengurangi risiko investor dan meningkatkan tingkat pengembalian dengan menggunakan investasi yang dipercayakan dan layanan tindak lanjut untuk membangun saluran bagi investor dan investor profesional; menyediakan produksi kategori-penuh stimulasi perdagangan untuk membantu investor global meningkatkan dari pemula menjadi ahli bersama dengan hadiah bonus. Menavigasi berita investasi global terbaru untuk pengguna 24/7; memungkinkan pengguna untuk memperoleh informasi terbaru tentang investasi selangkah lebih maju.

West Coast Strategy Memiliki Bisnis di Seluruh Dunia

Sebagai platform sosial terbesar di dunia, paling menghibur dan bernilai tanpa batas, bisnis West Coast Strategy telah diakui oleh pengguna dari Thailand, Filipina, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Singapura, Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong dan beberapa negara dan wilayah lain. Dan akhirnya mendistribusikan ke Amerika, Eropa, Australia, Timur Tengah, Afrika dan negara-negara di seluruh dunia.

Inovasi yang sukses dari Strategi Pantai Barat tidak hanya mengambil langkah pertama dari aset digital untuk pengguna global tetapi juga menghubungkan investor dunia tanpa batas. Memotivasi pengembangan strategi investasi dan industri hiburan sosial; atau lebih mungkin menciptakan platform komprehensif "strategi investasi + hiburan kesejahteraan" terbesar di dunia.

PT. : West Coast Strategy
Hubungi: Phoenix Wong
Email: westcoast@icctoro.com
No. Hp: +86 15526049630
Alamat: No.1500 Century Ave, Pudong New District, Shanghai, China
NegaraShanghai, China
Web: http://www.icctoro.com   
WeChat: wsc_global
Sumber:https://www.facebook.com/westcoaststrategy/posts/119396429465287?__tn__=K-R

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024