CSC dinobatkan sebagai 10 Besar Perusahaan Konsultasi/Layanan Teknologi Hukum

CSC dinobatkan sebagai 10 Besar Perusahaan Konsultasi/Layanan Teknologi Hukum

(Antara/Business Wire)

APAC CIO Outlook memilih 10 perusahaan yang membantu komunitas hukum paling baik

SINGAPURA(Antara/BUSINESS WIRE)CSC telah ditunjuk sebagai salah satu dari 10 Besar Perusahaan Konsultasi/Layanan Teknologi Hukum 2019 oleh APAC CIO Outlook.

Dengan banyaknya perusahaan konsultasi/layanan hukum yang menawarkan layanan yang sama... dewan editor APAC CIO Outlook telah menilai dan menciutkan beberapa organisasi yang paling menonjol dalam industri, seperti CSC, berdasarkan majalah tersebut.

Penghargaan ini diberikan untuk memilih beberapa perusahaan yang telah mendapatkan kepercayaan dari komunitas hukum di wilayah APAC.

Kami amat senang menjadi salah satu dari 10 Besar Perusahaan Konsultasi/Layanan Teknologi Hukum di Asia. CSC telah melakukan banyak hal dalam menciptakan kesadaran akan pentingnya mengamankan aset-aset digital, termasuk nama domain, kata Jayce Yeo, direktur penjualan regional, APAC.

CSC dipilih melalui proses berlapis-lapis, termasuk input dari panel penilai dan umpan balik pelanggan, di mana APAC CIO Outlook memiliki lebih dari 60.000 yang terdiri dari CIO, CTO, kepala operasi hukum, kepala pelatihan, serta kepala privasi dan keamanan informasi.

CSC juga ditampilkan dalam berita utama di majalah itu, Your Brand: Secured!, yang mendiskusikan pentingnya keamanan aset digital, tersedia sekarang di cscdigitalbrand.services/en/apac-cio.

Terdapat langkah-langkah untuk secara proaktif memantau penyalahgunaan merek dan menegakkan hak, dan kami gembira pesan perlindungan merek dan keamanan cyber kian dianut oleh para pemimpin senior di seluruh kelompok fungsional utama seperti TI, hukum, dan keamanan di banyak organisasi saat ini, ujar Yeo.

Tentang CSC

CSC mendukung perusahaan yang membuat investasi signifikan dalam keamanannya dengan mengekspos titik-titik buta yang ada di dalam aset internet mendasar seperti nama domain, DNS, dan sertifikat digital. Dengan memanfaatkan solusi keamanan eksklusif kami, CSC mengamankan perusahaan dari ancaman cyber atas aset digital mereka, dengan membantu mereka menghindari kerugian pendapatan, kerusakan reputasi merek, atau pinalti keuangan yang signifikan sebagai hasil dari kebijakan seperti GDPR. Bersama dengan aset-aset internet, CSC melindungi merek online yang dieksploitasi melalui website palsu, penipuan, dan pelanggaran IP, serta membantu memantau dan mengurangi ini, menyediakan layanan penegakan dan penasihat untuk melindungi banyak merek terbesar di dunia. Informasi selengkapnya di cscdigitalbrand.services

Baca rilis aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191014005025/en/

Kontak

Untuk informasi lebih lanjut:

Ruang Redaksi CSC

Laura Crozier
Manager Hubungan Masyarakat, USA
(302) 636-5401 x. 65526
laura.crozier@cscglobal.com

Letitia Thian
Manager Marketing, APAC
+65 6671 0281
letitia.thian@cscglobal.com

Sumber: CSC

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024