Tanah bersejarah milik Conrad Hilton di Bel-Air dijual seharga 225 juta dollar

3317 Views

(Antara/Business Wire)

BEVERLY HILLS, California--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Tanah milik Conrad Hilton, Casa Encantada, dipasarkan untuk pertama kalinya dalam beberapa dekade sejak dibangun pada tahun 1938. Bangunan yang kaya akan sejarah ini dibangun di tengah masa kejayaan Hollywood kuno. Louis B. Mayer dan Jack Warner membuat film bersuara dengan bintang-bintangnya Greta Garbo, Joan Crawford, Clark Gable, Katherine Hepburn, Spencer Tracy. Warisan arsitektur dan komitmen akan pelestarian cermatnya tampak di semua aspek properti langka ini.

Karya besar Georgian modern seluas 40.000 kaki persegi yang dipugar secara sempurna ini terletak di tanjung seluas lebih dari delapan hektar di Bel-Air, hanya 10 menit ke Beverly Hills. Arsitek terkenal James E. Dolena merancangnya dengan pemandangan kota, laut dan kebun yang dari ke-60 kamar. Perabot dan desain interior diciptakan oleh T. H. Robsjohn-Gibbings yang ikonik untuk menetapkan standar baru rancangan rumah mewah. Properti itu dikenal sebagai proyek hunian terpenting desainer tersebut.

Hilton memiliki rumah itu selama lebih dari dua dekade. Rumah besar dan lahan tersebut telah menggelar beberapa acara sosial, amal, dan politik paling signifikan di Amerika Serikat, menyambut para presiden dan pesohor Hollywood selama lebih dari 80 tahun.

Bahkan saat populasi Los Angeles County meningkat dari hanya 2 juta jiwa lebih pada tahun 1938 menjadi 10 juta jiwa saat ini, kompleks itu tetap tanpa tetangga serta bersifat ekspansif, pribadi, dan aman.

Pelopor serat optik dan dermawan Gary Winnick beserta istrinya selama lebih dari 45 tahun, Karen, menugaskan arsitek dan desainer Peter Marino, yang bersama tim yang terdiri dari 250 orang pengrajin, menghabiskan lebih dari dua tahun merestorasi tanah unik yang tiada duanya ini bagaikan museum. Pasangan ini juga telah memiliki rumah tersebut selama hampir dua dekade dan telah dihormati sebagai pengurusnya.

Dengan perasaan intim yang tampaknya mustahil, Casa Encantada menyambut para tamu dengan gerbang besi melengkung yang membentang dengan anggunnya dari pondasi batu. Jalan masuk yang luas melewati lingkungan hijau nan rimbun yang mengarahkan para pengunjung ke kehangatan hunian utama. Aula masuk yang dramatis dengan langit-langit setinggi 18 kaki mengarah ke aula resepsi yang megah, ruang makan dan lahan untuk bersantai. Lantai dua menampilkan ruang untuk bersantai yang terintegrasi sempurna dengan lantai satu hunian yang sarat hiburan.

Rumah biliar arsitektur menawarkan ruang pemutaran profesional, bar formal, dan pemandangan ke kebun bunga mawar dan bagian luar. Fasilitas lain termasuk lapangan tenis yang amat luas dan terang, lapangan basket yang dibangun terpisah, rumah tamu lengkap dan beberapa rumah kaca. Kolam ikan koi dan lanskap yang tak tergantikan membuat tanah tersebut bisa disebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai properti tersebut, silakan menghubungi Jeff Hyland dari Hilton & Hyland di jeff@jeffhyland.com atau (310) 278-3311.

Tentang Winnick & Company

Winnick & Company adalah perusahaan investasi swasta yang berbasis di Los Angeles. Didirikan oleh pengelola keuangan dan dermawan Garry Winnick, Winnick & Company bermitra secara aktif dengan perusahaan portofolio yang terlibat dalam solusi disruptif dan inovatif.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191017005875/en/

Kontak

Tracy Williams
310.824.9000
tracy@olmsteadwilliams.com

Sumber: Winnick & Company

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar