VELY VELY percepat masuknya ke pasar manca negara dengan mengundang bintang YouTube Indonesia ‘Sunnydahye’

VELY VELY percepat masuknya ke pasar manca negara dengan mengundang bintang YouTube Indonesia ‘Sunnydahye’

VELY VELY, merek kosmetik Korea, sedang mempercepat masuknya pasar luar negeri dengan mengundang bintang YouTube Indonesia, Sunnydahye. VELY VELY mengundang Sunnydahye ke toko offline utamanya di Seoul. (Antara/BUSINESS WIRE) (prwire)

SEOUL, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE)-- VELY VELY, merek kosmetik Korea, sedang mempercepat masuknya ke pasar manca negara dengan mengundang bintang YouTube Indonesia, Sunnydahye.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200525005071/en/

Sunnydahye, YouTuber dengan 1.77 juta subscriber, telah menjadi populer dengan konten karakteristiknya. Saling berkaitan dengan fenomena Hanryu (Gelombang Korea), tingkat peminatan pada dan permintaan akan produk kosmetik Korea meningkat di Indonesia.

VELY VELY baru-baru ini mengundang Sunnydahye ke toko utamanya di dekat Universitas Hongik di Seoul. Sunnydahye mencoba dan membeli produk-produk perawatan kulit dan makeup VELY VELY termasuk face mist dan eye shadow serta memperkenalkan fitur-fitur dan arahan untuk menggunakan produk-produk melalui ulasan di channel-nya. Ulasan VELY VELY oleh Sunnydahye yang diunggah di YouTube mencatat sekitar 250.000 view dan menerima sekitar 1.000 komentar, mengindikasi minat tingkat tinggi konsumen Indonesia.

Toko Utama VELY VELY Hongdae merupakan gedung lima lantai yang berlokasi di Sangsu-dong, Seoul. Ini bukan hanya rumah bagi produk VELY VELY yang baru dan populer namun juga produk-produk IMVELY yang mencerminkan fashion dan tren baru. Sementara itu, VELY VELY mengadakan acara untuk menyewakan area toko secara gratis hingga tanggal 30 Juni. Siapapun yang ingin menyewa Toko Utama VELY VELY Hongdae untuk berbagai tujuan, seperti photo shoot, pameran seni, atau pesta di atap, bisa mengajukan permohonan untuk layanan.

Kami sangat senang dapat mengundang Sunnydahye yang memiliki basis penggemar besar di Indonesia ketika tingkat peminatan K-beauty meningkat di wilayah Asia Tenggara, kata seorang pejabat VELY VELY. Bersama Sunnydahye, kami dapat memperkenalkan merek VELY VELY dan IMVELY ke semakin banyak pelanggan di Indonesia.

Untuk menonton video ulasan VELY VELY oleh Sunnydahye, kunjungi channel YouTube-nya: https://www.youtube.com/watch?v=_1ksMLh3Z64&t=148s

Untuk informasi tentang VELY VELY, kunjungi: http://en.imvely.com/beauty_main.html

Pelanggan di Indonesia bisa berbelanja VELY VELY melalui https://shopee.co.id/velyvely_official.id

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200525005071/en/

Kontak

BUGUN FNC
PR Team
JONG OK PARK
+82-2-2219-9618
whddhr7777@bugunfnc.com

Sumber: BUGUN FNC

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024